Rabu, 15 Desember 2010

Ketika aku dalam Masalah...

Ketika berbagai permasalahan, ujian, cobaan dan kegagalan datang menghampiri secara bertubi-tubi dan tiada berhenti walau sejenak :

Ku ingin ada seseorang yang duduk di sampingku...
Ku ingin ada orang yang menemani berjalan di sisiku...
Ku ingin berbagi pemandangan yang indah ini...
Ku ingin seseorang yang bisa diajak berbagi...
Ku ingin seseorang menemani hidupku yang mulaiteras sepi ini...
Ku ingin seseorang mengingat diriku...
Ku ingin seseorang mengerti masalahku...

Ku ingin seseorang...
Ku andalkan kalian keluarga tercinta...
Ku harapkan kamu wahai kekasih...
Ku inginkan kamu sahabat...
Ku butuhkan kamu teman...
Ku perlukan kau kawan...
Ku ingin berbagi segala kegundahan...
Dan selalu Aku mengadu kepada-Mu Ya Allah...

Ya Allah, ya Rabb...
Jernihkanlah pikiranku... berikanlah aku hidayah-Mu, sehingga aku dapat menerima dan mengerti sepenuhnya pesan yang ingin Engkau sampaikan padaku... Kuatkanlah aku dan biarlah Engkau menuntun aku dalam hidup ini... kupasrahkan segala-segalanya kepada-Mu...

Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar